5 Waterboom & Waterpark Terbaik di Indonesia

5 Waterboom & Waterpark Terbaik di Indonesia

Waterpark dan waterboom merupakan salah satu objek wisata air yang menjadi favorit di setiap negara. Karena dapat dinikmati oleh semua kalangan. Di Indonesia sendiri, sudah banyak waterpark yang unik dan juga menarik. Untuk anda yang suka dengan wisata air buatan, anda bisa mencoba waterboom & waterpark terbaik di Indonesia.

idntimes.com

Waterboom & Waterpark Terbaik di Indonesia

Berikut beberapa waterpark terbesar dan juga terbaik yang ada di Indonesia yang bisa untuk anda kunjungi:

1. Waterboom Bali

Waterbom Bali merupakan waterpark yang berhasil meraih penghargaan sebagai waterpark terbaik di Asia. Waterpark ini memang sangat menarik serta seru untuk kita kunjungi. Permainana yang ditawarkan di wisata ini juga sangat banyak dan pastinya sangat seru.

2. Pandawa Waterworld

Pandawa Waterworld juga termuk wahana wisata air yang lokasinya ada di perbatasan kota Surakarta serta Sukoharjo. Lokasi wisata wahana air ini juga mudah dijangkau, ini menjadikan Pandawa Water World sebagai alternatif tempat hiburan yang terasa sangat menyenangkan. Banyak tersedia wahana air yang bisa anda coba.

3. Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay Waterpark merupakan waterboom & waterpark terbaik di Indonesia yang menjadi sebuah perkampungan tua bajak laut yang dengan nuansa tropical lust. Yang mana tempat ini dikelilingi tanaman hijau. Tak hanya itu saja, tersedia 9 wahana seru lainnya yang dapat dimainkan.

4. The Jungle Waterpark

The Jungle lokasinya juga berada di perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR). Dinamakan The Jungle sebab nuansa yang ingin diciptakan yaitu kembali ke alam, bahkan seakan-akan berada di tengah hutan.

Disini, pengunjung dapat bersantai, bermain, dan sekaligus sebagai sarana edukasi. Banyak pengnjung yang merasa senang saat berwisata di tempat ini.

5. Waterboom Jakarta

Waterbom Jakarta lokasinya berada di kawasan Pantai Indah Kapuk. Aqua Tube juga menjadi wahana paling favorit di sini. Anda semuanya dapat meluncur di dalam lorong yang setengah terbuka serta tertutup.

Wahana Speed Tube di waterboom & waterpark terbaik di Indonesia ini menjadikan kita bisa merasakan meluncur dengan sangat cepat. Tingginya bisa memacu adrenalin . Wahana The Hairpin ini mempunyai lintasan berputar serta menikung. Kemudian untuk wahana Twizter bentuknya seperti mangkok raksasa yang menjadikan kita meluncur dengan asyik.

Nah, untuk anda semua yang terinspirasi dengan wahana air tersebut dan ingin mencoba membuka bisnis wahana air ini, maka segera percayakan kepada CV. Mainan Fiberglass.

5 Keuntungan Berbisnis Wahana Air Waterboom, Waterpark & Ember Tumpah

5 Keuntungan Berbisnis Wahana Air Waterboom, Waterpark & Ember Tumpah

Membuka sebuah usaha memang tidaklah mudah. Terlebih lagi untuk seorang pemula. Salah satu hal yang paling utama yang harus dimiliki oleh seseorang yang akan membuka suatu bisnis yaitu ketersediaan modal usaha yang mencukupi. Entah itu modal investasi atau modal operasional sehari-hari. Bisnis juga ada yang membutuhkan modal yang cukup besar, salah satunya yaitu berbisnis wahana air waterboom. Anda bisa bekerja sama dengan CV. Mainan Fiberglass untuk memulai bisnis ini.

investasiuntung.com

Keuntungan Berbisnis Wahana Air Waterboom

Meskipun membutuhkan modal yang besar, namun banyak keuntungan yang akan diperoleh dari menjalankan bisnis wahana air ini.

1. Usaha yang abadi

Dikatakan usaha yang abadi karena selalu ramai pengunjung setiap hari. Terlebih lagi di saat hari libur anak sekolah atau hari minggu. Jumlah pendapatan usaha bisa naik dua kali lipat. Bisnis waterboom juga termasuk usaha dalam bidang wisata yang pasti dibutuhkan oleh orang setiap hari. Dengan demikian bisnis ini abadi dan tak pernah sepi akan pengunjung.

2. Mudah Untuk Mengelolanya

Di dalam pengelolaan waterboom juga mudah. Karena telah berdiri dalam bentuk bangunan. Sehingga, kita tinggal duduk sambil memantau minat pengunjung di setiap harinya. Disini kita hanya cukup mengelolanya dengan sedikit biaya perawatan.

3. Usahanya Selalu Ramai

Bisnis ini selalu ramah dikunjungi. Sebab, peminat dari wisata ini cukup banyak. Mulai dari kalangan anak-anak sampai yang kalangan dewasa semuanya suka berwisata di wahana air ini. Untuk anda yang memiliki modal yang besar, tidak ada salahnya jika anda mencoba membuka bisnis ini.

4. Omset Pendapatan Usaha yang Bersifat Harian

Penghasilan yang diperoleh dari berbisnis wahana air waterboom bersifat harian. Hanya saja ketika hari minggu atau hari libur umumnya pendapatan harian usaha kolam renang waterboom bisa meningkat sampai dua sampai tiga kali lipat jika dibandingkan dengan hari biasa.

5. Prospek cerah

Prospek bisnis waterpark atau kolam renang waterboom yang sederhana sekalipun juga memiliki prospek yang sangat cerah. Sebab, telah kita ketahui bersama jika bisnis ini bersifat jangka panjang. Keuntungan yang didapatkan bukan hanya hari ini, bahkan untuk beberapa tahun kedepan.

Kolam Renang Yang Menambah Wahana Waterboom Semakin Ramai Dibanding Kompetitor

Kolam Renang Yang Menambah Wahana Waterboom Semakin Ramai Dibanding Kompetitor

Berenang adalah salah satu cabang olahraga yang dinilai menyenangkan yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Diantaranya seperti mencegah obesitas, memperkuat stamina. Selain itu juga bisa untuk meringankan sakit dan nyeri, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu, berenang juga bisa menciptakan perasaan gembira dan senang dalam mengutarakan ekspresi. Terutama bagi anak-anak yang suka sekali bermain air. Maka dari itu, banyak sekali kolam renang yang menyiapkan beraneka macam wahana permainan, diantaranya seperti wahana waterboom.

iklantravel.com

Kolam renang yang ditambah dengan wahana waterboom lebih banyak pengunjungnya jika dibandingkan dengan kolam renang yang tidak memiliki wahana permainan sama sekali. Karena dengan dilengkapi permainan, kolam renang tidak hanya digunakan untuk berenang saja, namun juga digunakan untuk bermain air dengan berbagai macam wahana. Banyak pelaku bisnis yang mencoba membuat kolam renang dan waterboom untuk memikat para pecinta wisata air buatan. Untuk masalah pembuatan kolam renang dan waterboom, serahkan seprnuhnya kepada kami CV. Mainan Fiberglass.

Kolam Renang dengan Wahana Waterboom

Untuk anda yang ingin sukses dan ingin punya pekerjaan tetap mari bisnislah kolam renang dan waterboom yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang menyenangkan dan menarik. Sebab, dengan anda semuanya berbisnis waterboom dan kolam renang tidaklah membutuhkan modal yang banyak. Dengan anda semuanya berbisnis waterboom dan kolam renang ini bisa menjadikan anda sukses jika anda dapat memenuhi syarat syarat berbisnis waterboom. Syarat yang harus anda miliki diantaranya yaitu harus memiliki surat ijin bisnis waterboom yang asalanya dari pemerintah setempat.

Agar anda semuanya tidak mendapatkan berbagai macam masalah dalam berbisnis waterboom. Selain itu, pengunjung juga akan tahu jika bisnis itu telah memiliki ijin yang resmi dari pemerintah. Kemudian, pengunjung juga akan lebih ramai jika anda bisa menarik mereka dengan memberikan hal-hal yang mereka sukai. Diantaranya dengan memberi potongan harga, dan lain sebagainya. Buatlah kolam renang dengan waterboom yang lengkap. Agar bisnis anda bisa berjalan dengan lancar. Namun, semua kebutuhan wahana air ini bisa anda serahkan kepada kami CV. Mainan Fiberglass.